Aplikasi Sistem Informasi Sekolah - SIAP ONLINE

SIAP ONLINE adalah salah satu produk dari PT. Telkom yang berbeda dari produk yang di munculkan sebelumnya. Siap Online merupakan trobosan baru dalam dunia persekolahan, bagaimana tidak aplikasi ini sanggup mengkalkulasi bahkan membuat , memantau, dan menyimpan segala aktifitas yang dikerjakan oleh guru dan murid yang sedang belajar. Bagi Prangtua murid juga dapat meilihat perkembangan anaknya melalui aplikasi ini. Karena sofware ini mampu memberikan layanan 24jam non stopdan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Guru maupun wali murid.

Aplikasi yang sangat berguna dan bahkan harus dimiliki oleh sekolah yang memegang standar RSBI, dan tentunya sekolah-sekolah pada umumnya juga harus mulai mengembangkan atau mempelajari sitem yang di-awali oleh Perusahan IT terbesar di Indonesia.

Harga aplikasi ini sangat berfariasi karena memiliki bundle yang terpisah, apabila sekolah setempat ingin memesan semua bundle yang berisi berbagai layanan seperti, SIAP Sekolah, SIAP Guru, SIAP Ortu, SIAP Siswa, SIAP Web Sekolah, SIAP Peta, SIAP SMS juga bisa dibeli,a\ karena masing produk memegang peranan yang berbeda tetapi sangat terkait dengan yang lainnya.
url: http://siap-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar